Senin, 04 Mei 2009

yesterday

hey blog, kemaren lebih capek dari dua hari yang lalu. jadi gini gua ceritain dari pagii sampe malem ya blog, okay okay? (apasih). jadi gini pagi pagi gua udah bangun jam setengah 7an. abis itu gua ditelfon sama si hanif yang semok itu hehe.

A:Arril

H:Hanif

H:hallo
A:hallo, napa nip?
H:rril, ke tamkot yuk
A:hah tamkot? ngapain?
H:jogging aja, sama anak anak rame kok
A:emm, bentar gua pikir pikir dulu
H:ayok lah ikut aja
A:yaudah deh ikut gua
H:sip

yaudah deh dengan mata yang masih agak agak tertutup karena masih ngantuk walaupun keliatannya kayak orang abis ditonjok(haha
lebay) gua siap siap buat ke tamkot
tadi sih gua bilang ke hanif biar dia ke rumah gue. males gue kalo ke tamkot sendirian. yaudah gua nunggu kan tuh, secara gua orangnya boringan gua nunggu dia sekitar 20 menit. aduh gatahan gue lama banget. yaudah deh gua telfon aja buana. soalnya dia mau ke tamkot juga. nih

A:Arril
B:Buana

A:hallo bun

B:hallo
A:eh eh lu ke tamkot kan bun?
B:iyoi, lu ke tamkot juga?
A:iya. eh bun kalo lu udah mau ke tamkot lu kesini dong jemput gua dulu
B:oh oke deh bentar lagi dah ya gua kesana
A:sip, makasih bun
B:yoookk

udah deh gua nungguin buana aja, eh udah agak lamaan yang dateng malah si hanip sama ejablay. lah nih anak dateng lama banget. gua kira buana yang dateng. yaudah deh abis itu kita ke rumah buana dulu. nungguin si buana lamaaa banget yaudah gua kerumah arya aja deh sekalian ngajakin dia ke tamkot
pas gua manggil eh taunya dia masih tidur. yaudah gua muter muter aja. eh ketemu sama eja, yaudah deh gua ke rumah muter lagi kan. terus gue ke rumahnya putri. ketemu lagi sama eja, aduh ja bosen gua ngeliat muka lu haha. yaudah deh gua panggil putri. pas lagi nungguin gitu malah nyokap
nya udah ada di mobil kan. anjrit kaget gua. nyokap nanyain gitu "temennya putri ya?" gua jawab aja iya. terus dipanggilin dah si putri sama nyokapnya. nunggu lamaaa bangett yaudah deh akhirnya keluar juga tuh anak. oh iya tadi gua ngajarin ke anak anak trik naik motor baru loh. namanya sleeping beauty wkwkwk. kocak banget cara naik motornya. lu bayangin aja ganti giginya aja make tangan. set, ribet banget ya? haha. udah abis itu ke rumah sonia. disana ngobrol dulu. sempet otpan dulu sama friska. gua bilang entar mau kesana abis dari tamkot. yaudah deh kita jalan ke tamkot. udah nyampe langsung jogging dah gua. pas lagi jogging kan capek tu
h udah sekali keliling aja capek kan. yaudah deh gua bilang ke sandi sama hanif "satu keliling lagi yok!" yaudah deh mereka mau. nah ini nih yang konyol. pas udah di deket tempat makanannya taman kota. gua ngeliat anak anak malah pada MAKAN! jeh elah ni temen temen gua. bilang mau olahraga, malah makan. terus gua nanya buana

A:Arril
B:Buana

A:yah elu bun katanya mau olahraga
B:mau sih gua tapi takut gua!
A:takut kenapa?
B:takut masuk angin gua baju gua basah!


JAAAAHHHH, kalo olahraga ya pasti basah lah bun! jelek alibi lu haha. yaudah abis itu gua nambah setengah puteran aja gajadi 1 puteran. abis itu makan bubur kan sma sandi hanif. udah abis itu gesa dateng ngobrol bla bla bla abis itu kerumah sonia lagi. aduh capeknya mana udah makan lagi kenyang banget. karena gak kuat jalan kekenyangan gua nebeng aja sma motornya gesa haha. terus ke rumah sonia gitu kan
skip


pas udah nyampe kan gua pengen jemput anak anak yang lain. pas gua lagi di jalan gua ngeliat orang jatoh dari motor. dan itu tuh BUANA sama GESA. jah ilah make acara jatoh segala tuh bocah. yaudah diobatin dirumah sonia,gua ngobatin buana gesa kan. mereka teriak teriak gitu. emm, lu baru luka kecil gini aja udah teriak teriak. gimana luka gua nih yang pas jatoh sama wafi, ehehe.
skip

udah abis itu kita kita pada kerumah friska, padahal masih pada belom mandi tuh. pas udah deket gua putri gesa sonia berenti dulu, beli boneka. si sonia beli boneka apa piglet terus si friska dibeliin boneka ior buat kado ulang tahun. abis sonia belom ngasih kado buat friska waktu itu. nyampe rumah friska abis itu minum ngobrol bentar. langsung aja gua bilang ke anak anak "WOOOII, CEPETAN LENGKET NIH BADAN!" abisnya belom mandi sih gatahan kan gua. yaudah abis itu ke BSD. semua pada mandi dulu
skip


abis itu diajakin sama friska diajakin nonton. awalnya anak cowok pada gamau abis itu gatau gimana ceritanya malah pada mau. yaudah deh kita nonton di BSD Plaza. wkwk gaul abis. terus disana nonton wewe gombel apa gitu. belom nonton tapi gua laper banget, yaudah deh makan aja dulu sama friska. dia beli kentang gua beli ayam. udah makan nonton deh. pas di bioskop gua kan duduknya pisah sama friska, terus friska sms gua "ril, kamu duduknya samping aku aja" jiaaahhh, kangen kali ya nih ana
k. haha. yaudah gua duduk samping dia aja. kan ada adegan yang ihwaw nya gitu deh. abis itu friska bilang gini

A:Arril
F:Friska

F:udah jangan diliatin
A:iya enggak
terus gua nutup mata kan
A:ah udah ah capek
F:yee bilang aja mau ngeliatt
A:gak kok tangan aku lemes kalo begitu mulu

ehehe, tapi emang beneran kok kalo gitu mulu tangan gua lemes. yaudah k
an selesai nonton kita ke pizza hut. eh ada sandi dateng, yaudah gua nanya aja jadi apa enggak ke ulang tahunnya shelly? katanya sih jadi tapi kalo sepi males. yaudah dah gajadi kan. abis itu makan bentar dan abis itu pulang. yaudah gua les aja kan sama temen yang lain yang les juga. udah les sandi nelfon

A:Arril

S:Sandi

A:napa san?
S:jadi gak ke ulang tahun shelly? ada ujang rifky sama gua nih
A:oh yaudah dah jadi aja

yaudah deh gua langsung pulang mandi dan siap siap, abis itu gua kerumah sandi, terus berangkat dah naik mobilnya ujang. udah gitu pas nyampe udah agak rame. langsung deh disambut gitu kan gua. haha. yaudah deh minum abis itu ngobrol ngobrol. udah agak lama makan kan, udah gitu pada bosen ke mcd. pada nongkrong gitu gua sandi rifky ujang zaki sama anak anak postral. yaudah dah ngobrol terus makan. udah gitu ujang disuruh pulang, yaudah dah pulang sama uj
ang. pulangnya malem soalnya abis nganterin si zaki, lagian rumah jauh sendiri di tomang, haha. yaudah deh pulangnya malem jadinya. jam 11an. gua di drop dirumah sandi, mana sempet diluar dulu lagi lama, abisnya gini, sandi disuruh bawa kunci rumah tapi kunci yang satu lagi disangkutin di pintu. jiaah, apa gunanya dia bawa kunci. yaudah nunggu lama dan akhirnya dibukain, terus gua dijemput dah ama bokap, oke deh selesai dah tidur gua hahaha. bye blog.

2 komentar:

  1. ndfkjcdsgbvlav gak kangen sih!zzzzzzzz arril mau liat yang begituan nsdjfkla

    BalasHapus
  2. hahahaha untung kita gajadi begadang ril hahaa

    BalasHapus