Selasa, 05 Mei 2009

azek

hey bloggggggg, kemaren gua seru loh. otpan sama friska pas masih baru bangun tidur gitu, abis itu agak udah siang berenang abis itu ke citos hehe. jadi gini pagi pagi berenang sama hanif buana gerald eja hakim ochan di golf. niatnya berenang pagi pagi sekitar jam 9an. eh taunya karena hal hal yang menggangu kami semua jadinya berangkat jam 11an deh. aduh niatnya udah males berenang aja tuh panas gitu. yaudah deh tapi jadi kan ke golf. pas gua nyampe golf (bedua sama eja yang lainnya masih di belakang) tiba tiba ada telfon dari friska, yaudah gua angkat. terus kata friska, gerald ngambek gitu gara gara gak diajakin berenang, wahahahaha dasar bocah. yaudah deh gua friska gerald otpan bertiga. terus si gerald sama tuh anak anak lainnya udah nyampe golf. yaudah deh berenang dulu, udah berenang makan terus diajakin ke citos tuh sama sonia. anak anak pada mau. abis berangkatnya make BIS SEKOLAH! haha, lumayan lah gak kena biaya ongkos, hehe. udah gitu kita ke rumah sonia, udah ada friska, poppy, sonia, putri yang mekar (ehehe), gesa, rifky, sama shinta. yaudah deh ngobrol ngobrol bentar gitu abis itu udah berangkat. terus sampe di citos. pertama tama pada daftar buat vote pulau komodo apalah itu. abis itu kita niatnya pengen nonton tapi pada gak mau, yaudah kita makan aja tapi rifky sama shinta nonton bedua, mauu ngapaain tuh???? hahahaha. udah kenyang masalah bayar nih mbak nya dateng kan bilang totalnya 167.000 ya dek. oke gua sama gerald ngeluarin gocap. abis itu buana sama ochan juga udah bayar punya mereka. nah abis itu masih ada tax. jadi kurang sekitar 20ribuan. yaudah deh pada males bayar untung aja akhirnya kebayar. haha. abis dari situ kita muter muter aja gatau mau kemana misah sama anak cewek. nah terus ketemu lagi di tempat photo box. yaudah nunggu anak cewek pada photo box. yaudah pas selesai si sonia ngajakin gerald photo kan. yaudah nunggu tuh anak dua. terus friska dateng ngomong ke gue.

A:Arril
F:Friska

F:ril, mau photo box gak?
A:emmm
F:udah ayok
langsung disuruh sama friska gityyyuuu deccc haha.

yaudah deh nunggu mbak mbaknya bentar buat bayar abis itu photo box. asik banget jadi ada foto gitu deh buat gua inget sama friska di dompet. wahahahaha. foto berdua sama friska terus ada juga yang berempat sama gerald sonia. nanti deh gua kasih tauin fotonya. belom di scan soalnya. abis itu kita langsung pulang deh. aduh capek. mana kepala gua pusing lagi abis berenan. huaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar