Jumat, 29 Mei 2009

hellloooww blog, udah lama gak posting nih (gua mah pasti udah lama mulu kalo gak posting haha). hari ini gua bawa motor lagi loh, padahal kemaren tuh motor gua udah disita hahaha! tapi gua ada trik baru biar motor gua gak kesita sama pak mulumulumulumulumul. (apacoba). jadi tadi tuh disekolah gua belajar kayak biasa sampe pulang. oiya tadi apsinya 8.6 keren banget looh haha. hemmm, oiya tadi pas pulang juga si putri kayak ada masalah gitu decc sama pak faiz. hehe. sabar ya putri. pas pulang gua disekolah sampe jam setengah 5an. abis itu udah gua ke depan ketemu sama friskaku cintah hahaha. udah gitu gua kerumah sonia deh main dulu sama anak anak sampe jam setengah 7an kalo gasalah. abis itu udah pada pulang gua hanif buana putri fariz dennis eja ke palm main bentar. udah gitu gua nganter dennis sampe oel (ora et labora) pas pulang. udah gitu gua pulang deh hehe.
ps: friska i love you!

1 komentar: