Jumat, 22 Mei 2009

udah lama

hey blog, udah lama banget nih gak ketemu. nguahahaha. apa coba? hari ini gua bangun sekitar jam 5.40an. abis itu gua ngajakin hanif naik motor ke sekolah, dan dia mau. sip dah haha.abis itu gua siap siap dan selesai jam 6.30. langsung aja gua ngeluarin motor terus ke rumah hanif dah. abis itu nyampe rumah hanif dan nunggu dia agak lama. udah ke sekolah kan? abis itu belajar seperti biasa dan tidak lupa dengan ceramah pak sam guru 8.3 yang sangat tercinta haha. udah selesai abis itu istirahat dan bahasa inggris. oiya, si bule udah balik loh ke al-azhar haha. dan itu ada dia jadi males malesan.
skip.
udah abis itu gua pulang. ke palm kan tuh. eh taunya di palm penuh banget nget nget. udah dah males gua. yaudah ke netplay dah sama si hakim. di netplay ada arya sama azie. udah abis itu ditelfon friska diajakin kerumah sonia. yaudah gua ngajakin anak" yang ada di palm dulu. disana cuma ada buana dan sandi. yaudah dah ditungguin abis mereka masih main sih bedua hehe. udah nyampe abis itu yang lain kan pada nonton tuh diatas, gua sama sandi alwin main gitar sambil nyanyi nyanyi gitu haha. udah abis itu friska pulang kan. dennis juga pulang. yaudah say goodbye deh ke friska hehe. abis gitu sisanya gua sandi alwin buana putri poppy shinta sonia main tekken dulu bentar. gila udah lama banget gua gamain tuh game hahaha. yaudah deh abis itu pulang. nyampe rumah ada bokap lagi benerin kompuer haha. yaudah deh gitu dulu ya blog. mungkin besok lagi hehe. bye blooogg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar