Minggu, 03 Mei 2009

capek banget dah!

aduuh, hari ini capeeeekk banget. padahal gak jalan jauh jauh tapi kayaknya capek banget -_-. tadi pagi gue bangun jam 6 gitu deh, abis itu langsung sms friska soalnya abis berantem gitu hehe. tapi udah baikan kok :). abis itu nunggu friska bales sms lamaaaa banget. kalo gasalah jam 8an dia baru bales (maaf ya lupa). abis itu udah baikan kan, terus terus smsan kayak biasa aja. gue sempet ol bentar dirumah. abis itu gue diajakin gitu deh ke netplay sama arya eja. yaudah gue ikut aja abisnya bosen dirumah. udah dari netplay kalo gasalah jam 1. terus main udah agak sorean sekitar jam 5 gue ke palm tuh. gue kira disana sepi. eeehhhhh taunya rame. ada si ocan fariz sandi hanif putri poppy. udah dah langsung rusuh aja disana haha. terus disana terus sampe jam setengah 6an. abis itu gue jalan muter muter sama anak anak abis bosen di palm gak ngapa ngapain hehe. udah selesai muter muter si putreeehh bilang gini


P:Putri
A:Arril

P: Aduh gua pengen minum susu nih, beli yuk di CK
A: Ayok, gua sih mau mau aja. tapi yang lainnya pada mau gak?
P: Pada mau kok, yaudah ayok lah ke CK
A: Yakin nih? gue ngeri ada polisi aja sih. gua mah santai make helm yang lain kan pada
gak make helm
P: Udah gapapa dah ayok ke CK

yaudah deh abis itu ke CK. pas udah nyampe di CK si Putri malah minta temenin gitu beli susu. yah elah put beli susu aja minta ditemenin ck haha. yaudah gua temenin. gua minta beliin dia deh. terus katanya gua nambahin seribu soalnya duit dia pas pasan banget hehe. yaudah gua tambahin aja. dan ternyata pas gua liat tas gua jreng jreng jreng jreng. dompet gua gak ada! haduh gua kaget banget sumpah. udah stress aja gua mikirinnya. udah agak lama mikir mikir akhirnya gua inget gua nitip dompet di ochan. fiiuuhhh. untung aja gak kelupaan hehe. yaudah dari CK ke palm lagi deh ngambil dompet gue. udah ngambil nganterin si ejablay pulang abis itu nemenin poppy ke rumahnya abis itu gue sama putri pulang bareng (putri enak tuh nebeng mentang mentang rumahnya deket gue ngahahaha). abis itu nyampe rumah dan baru aja gue dateng nyokap bokap sama kakak gua pulang. dan sekarang gua disini lagi posting hahaha. capeekk banget deh kayaknya nih hari -,-

1 komentar:

  1. kalo gue ngerti bilang susu nya juga gue kaga minta temenin ril haha

    BalasHapus