Sabtu, 30 Mei 2009

Muter muter

pagi blog, hehe. aduh niatnya sih gua pengen posting kemaren tapi malah gak jadi gara gara kecapekan hehe. yaudah gua mau cerita tentang kemaren nih blog. jadi gini, kemaren gua tuh diajakin ke nikahannya pak malik gitu deh, yaudah gua ikut aja kan. terus ke sekolah dulu ketemu sama anak anak yaitu friska, gesa, poppy, gerald, sandi, hanif, putri. udah ketemu abis itu masih nunggu si devi, dasar tuh anak emang. lagi benerin rambut kali yaa (ampun dev). udah deh devi pun datang lalu kami pun berangkat ke tempat nikahannya pak malik tepatnya di bintaro, hehe. pas gesa udah nyampe kita belom nyampe! sempet kesasar gitu. muter muter sampe 3 kali. terus gerald bilang gini sama sandi juga.
a:arril
s:sandi
g:gerald

g:eh, nanti bilangnya kita telat jangan gara gara kita kesasar, nanti gak asik.
a:iya iya, nanti bilang aja kita abis dari mesjid abis sholat hehe
s:iya terus bilang aja abis sholat kita ketemu pengamen abis itu kita ngamen dulu deh
a:iya terus kita kan ngeliat tukang bakso terus kita ditantang sama tukang bakso buat jualan bakso deh
g:iya dah udah udah banyak amat, hahahaha
(salah satu dialog teraneh -_-)
skip
udah kan tuh abis itu kita udah nyampe, udah gitu kita salim deh sama pak malik terus ngobrol ngobrol abis itu makan. hanif sama gerald nyobain semua makanan loh, hemmmm. dasar rakus. udah gitu kita foto sama pak malik sama istrinya haha. ciecie pak malik, happy wedding day ya pak. udah kan abis itu kita pamit lalu ke bintaro plaza. skip

udah nyampe di bintaro plaza, dan gua agak malu sih. soalnya gua ke bintaro plaza dengan pakaian yang sangat sangat sangat rapih haha. udah abis itu kita nonton deh, tapi gesa gaikut gaboleh pulang malem malem dia yaudah deh jadinya yang nonton gua, friska, gerald, sandi, hanif, poppy, putri, sonia, adhis, brenda. udah nonton kan terus gua foto box deh sama friska hehe. gerald sama sonia juga foto box. dan foto pertama gua tuh aib banget! MASA MUKA GUA NGE BLUR. rese emang gara gara gua dirusuhin pas foto box sama gerald. sial lu ger. udah kan abis itu foto lagi deh jadinya hehe. udah abis itu kita bingung mau kemana jadinya kita pulang aja deh. gua naik taxi sama hanif sandi friska. terus gerald sama poppy putri. taxi gua nganterin kerumah friska dulu. udah deh udah sampe dirumah friska langsung pulang. aaahhhh capek banget deh kemaren rasanya. hehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar